Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Power Ranger Kurang Satu

Waktu di SMK dulu saya punya 3 perkumpulan, salah satunya kami namakan kumpulan tersebut dengan sebutan 'Power Ranger' mengapa power ranger ? karena kami terdiri dari 5 orang wanita kuat yang kebetulan juga mengikuti kegiatan karate. Awal pertemuan kami di mulai dari MOPD dan pembagian kelas, 1 orang dari kami beda kelas dan jurusan karena dia SMA dan 4 lainnya termasuk saya adalah anak SMK tetapi sekolah kami 1 atap dan 1 yayasan. Setelah beberapa minggu kami mengikuti belajar mengajar di kelas ternyata kami di tuntut untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler dan kami berlima sepakat untuk mengikuti ekskul karate, awalnya sih iseng-iseng aja ikut ekskul itu tapi setelah kami mengikuti proses latihan dan akrab dengan kakak pelatih serta teman-teman yang lainnya sepertinya ekskul itu jadi mendarah daging di kehidupan kami. Di awal kami latihan karate semua pelatih dari yang muda sampai pelatih sesepuh memperkenalkan diri, nah! Saat salah satu pelatih muda kami memperkenalkan diri yang bernama sebut saja Mr.B 2 dari kami main senggol-senggolan dikarenakan Mr.B ‘ganteng’ tapi saat kejadian itu saya tidak sadar setelah selesai latihan saya baru sadar karna mereka membahasnya di tengah perjalanan pulang, awalnya 2 dari kami itu tidak mempermasalahkan tentang perasaan mereka kepada Mr.B tapi ternyata setelah beberapa bulan kami menjalani kegiatan sekolah dan eksreakulikuler terlihat sedikit persaingan antara 2 teman kami itu dari mulai sikap, perhatian dan cara bicara yang di lontarkan kepada Mr.B. Ternyata lama-kelamaan persaingan itu bertambah ketat sehingga membuat hubungan persahabatan kami berlima yang awalnya mesra terpecah menjadi 2, walaupun terpecah menjadi 2 setiap kali kita mau latihan pasti bareng-bareng tapi untuk perbincangan kita terpecah.
Setelah 1 tahun kami menjalani hari-hari tanpa kemesraan, teman saya ervita salah satu yang menyukai Mr.B itu perlahan hengkang dari ekskul karate tersebut kami sih berfikiran dia keluar dikarenakan persaingan dan rasa sukanya yang tak kunjung hilang. Setelah ervita keluar kami sisa berempat yaitu saya (Liana), Jumiatun, Maftukhah, dan terakhir Tami, kami sepakat tidak mempermasalahkan persoalan yang dihadapi oleh ervita walaupun dari kami berempat itu ada juga yang masih menyimpan rasa terhadap Mr.B tetapi kami tidak memihak salah satu dari mereka justru kami memikirkan bagaimana mengembalikan kemesraan persahabatan kami berlima kembali dan menghilangkan persaingan antara 2 teman kami tersebut. Hari demi hari pun kita lalui tetapi ervita tetap tidak bisa bergabung lagi di ekskul maupun dari bagian power ranger, kami ikhlas kalau memang itu sudah menjadi pilihan dia untuk keluar dari ekskul tapi kami tidak ikhlas karena dia menjauh dari power ranger dengan alasan yang tidak bisa kami terima.
Sampai saat ini power ranger masih terpecah tetapi kami sudah bisa mencairkan perbincangan seperti dulu yaa walaupun tidak semesra dulu lagi tetapi tidak apalah yang paling penting di antara kami sudah tidak ada pertikaian-pertikaian yang bisa menjauhkan kami lagi. Semoga persahabatan kami akan terus terjaga dan di hindari dari permasalahan seperti halnya tentang Mr.B 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: