Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Resume kelompok 4

Resume ini saya kembangkan berdasarkan hasil presentasi dari kelompok saya sendiri yaitu kelompok empat.
Saya kembangkan dari pertanyaan salah satu teman saya. Pertanyaannya yaitu provider itu masuknya ke dalam pasar persaingan sempurna atau pasar monopolikstik?

Jawabannya provider itu sesungguhnya masuk ke dalam pasar monopolisktik, mengapa saya katakan demikian, provider memang sama jenisnya tetapi beda merk dan beda ciri dari produknya tersebut sedangkan kalau di pasar persaingan sempurna semua produk yang dijual itu sama jenisnya dan sama cirinya, misal : penjual ikan di pasar muara angke, penjual disana bersaing dengan menjual jenis ikan yang sama dan di peroleh juga dari tempat yang sama. Jadi begitulah penjelasannya mengapa provider termasuk ke dalam pasar monopolistik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: