Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hanya Karena Uang

Hanya karena uang persahabatan pun bisa di pertaruhkan, seperti halnya persahabatan saya dengan salah satu teman saya yang berinisial DG. Saya berteman dengan DG sudah lebih dari tiga tahun, dalam tiga tahun itu kami sering saling membantu dalam suka duka.
Pertemanan kami lenyap hanya karena DG ingin meminta bantuan saya untuk daftar aplikasi di salah satu program kantornya tetapi saya tidak mau karena memang saya tidak terlalu butuh aplikasi tersebut, walaupun saya sudah menolak tetapi DG tetap memaksa saya untuk daftar aplikasi tersebut karena itu adalah salah satu pekerjaan DG mencari orang dengan target yang sudah ditentukan oleh kantornya. Kalau dia tidak dapat orang yang ingin mendaftar aplikasi yang DG tawarkan maka DG akan menerima gaji dengan jumlah yang minim. Maka dari itu DG sangat mendesak saya untuk mendaftar tetapi saya kekeh tidak mau karena saya tidak paham dan aplikasi tersebut tidak saya perlukan, karena penolakan tersebut DG sangat marah dan mengeluarkan kata kasar kepada saya. Dan pada hari itu juga saya dihapus dari pertemanan disalah satu social networknya hingga saat ini dia belum menghubungi saya kembali, saya sangat menyesalkan sikap DG yang egois dan terlalu memikirkan dirinya sendiri. Hanya karena target yang harus DG kejar untuk memperoleh uang DG rela untuk mengurangi temannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: