Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Peristiwa PORKOT


Pada tahun 2009 saya menjadi panitia dalam acara pekan olahraga kota depok dalam bidang karate yang di selenggarakan di salah satu mall di daerah depok. Teman-teman saya juga banyak yang menjadi peserta, ada yang bertanding kumite dan ada juga yang bertanding kata dalam karate. Dan dalam pertandingan kumite ada salah satu teman saya yang mengalami cedera pada rahangnya akibat menerima hantaman tangan yang begitu keras dari lawannya, karena hal itu teman saya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Pada saat teman saya dilarikan kerumah sakit pertandingan tetap berjalan dan karena teman saya tidak dapat melanjutkan pertandingan tersebut maka teman saya dinyatakan kalah. Setelah pertandingan selesai semua panitia di grup saya beserta peserta yang juga menjadi teman saya langsung menuju rumah sakit dimana teman saya yang tadi cidera dilarikan, sesampainya kami disana ternyata teman kami terbaring tak berdaya karena rahangnya patah dan lehernya pun tidak dapat bergerak menahan rahangnya tersebut.
Walaupun begitu teman saya yang cidera senang dan semangat karena kepulangan kami tidak dengan tangan kosong, grup kami memperoleh medali yang cukup banyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: