Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kebahagiaan

Kebahagiaan itu memang paling tepat jika kita tujukan untuk keluarga, mengapa begitu ? saya akan jelaskan dibawah.
Saya memiliki kebahagiaan yang amat sangat luar biasa, kebahagiaan tersebut adalah keluarga karena saya memiliki orang tua yang sangat menyayangi dan mencintai saya dengan tulus. Kedua orang tua saya adalah orang yang sangat tegar, tegar dalam menghadapi kami anak-anaknya, tegar dalam menghadapi masalah dalam rumah tangga, tegar dalam menjalani hidupnya dan selalu tegar dalam keadaan apapun.
Mama adalah seorang ibu yang tabah, walaupun sekarang mama jauh dari papa karena ditinggal bekerja di luar kota tetapi mama selalu sabar dalam kesendiriannya untuk mengurus ketiga anaknya dan selalu bisa mengasihi anaknya dengan sepenuh hati. Sedangkan papa adalah seorang ayah yang sungguh luar biasa, rela bekerja jauh dari keluarga siang dan malam bahkan berbulan-bulan tidak pulang demi mencukupi anak dan istrinya. Thank you my parents your very very the best for my life.
Selain saya memiliki orang tua yang hebat saya juga memiliki kedua adik perempuan yang kuat dan ceria, adik-adik saya adalah orang yang sangat ceria serta pandai bergaul dibanding saya. Kami sering kali bertengkar dalam persoalan apapun tapi walaupun begitu kami tetap saling menyayangi, pertengkaran bukanlah hal besar yan menjadikan kami menjadi musuh tetapi pertengkaran itu selalu menjadikan kami sebagai saudara yang saling merindukan. Jika diantara kami tidak ada pasti kami selalu merindukannya bahkan sampai meneteskan air mata jika rindu kami sudah tidak terbendung lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: