Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rumah Hantu Part II

            Saat kami semua melihat ada tirai lagi didepan dan ada cahaya terangnya kami semuapun yakin kalau itu adalah pintu keluar, lalu kami yang ada dibelakang lari untuk mendahului menuju pintu keluar tersebut eh ternyata di dekat pintu tersebut ada hantunya juga dan kami semua berteriak kembali tetapi kali ini kami tidak salah menduga kalau itu pintu keluar.
            Kami semuapun mendobrak tirai dari pintu keluar tersebut, saat kami semua keluar orang-orang yang ada di luar tersentak kaget melihat ke arah kami dan tertawa-tawa karena pakaian dan rambut kami sangat berantakan sekali. Ada yang rambutnya seperti disasak, bajunya urak-urakan dan muka kami semuanya pucat, setelah kami menemukan tempat duduk diluar rasanya itu legaaa sekali, sejenak mengingat dan bercerita apa saja yang kami alami di dalam kepada satu teman kami yang tidak ikut masuk ke dalam rumah hantu, teman kami pun tertawa dengan puas mendengar ketakutan kami semua.
            Sambil menunggu kelompok kedua kamipun terus-terusan bercerita hal yang mengerikan sampai hal yang lucu saat kami berada di dalam rumah hantu, ada teman kami yang ternyata bajunya robek karena di tarik-tarik dan ada juga yang tangannya terluka karena tertabrak dinding, semuanya kami ceritakan diluar tak ada satupun cerita yang terlewatkan.
            Saat kelompok kedua keluar itulah giliran kami yang kaget karena mereka semua keluar dengan biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa, hanya sebagian saja yang histeris berteriak sambil tertawa dan hal itu sangat berbeda dengan kelompok kami yang keluar dengan sangat rusuh dan kucel. Tetapi semuanya kami anggap untuk menghibur diri semata saja walaupun kami ketakutan tetapi kami merasa havefun dan puas berteriak di dalam.
            Untuk yang perempuan tidak mau lagi dan kapok masuk ke dalam rumah hantu seperti itu tetapi berbeda dengan yang laki-laki, mereka ingin masuk sekali lagi dengan teman-teman laki-laki yang tidak dapat ikut hari itu. Mereka malah mau mengajak hantu yang ada di dalam mengobrol dan mau bertanya-tanya haha itu gokil abis.
            Pokoknya petualangan kami masuk ke dalam rumah hantu adalah hal yang sangat seru, mengesankan dan menyenangkan bagi kami semua.
           

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: